Gelar Pengobatan Gigi Gratis, MNCTV Gandeng Lakesgilut TNI AU

Kamis, 09 Oktober 2014 - 14:04 WIB
Gelar Pengobatan Gigi Gratis, MNCTV Gandeng Lakesgilut TNI AU
Gelar Pengobatan Gigi Gratis, MNCTV Gandeng Lakesgilut TNI AU
A A A
JAKARTA - Dalam rangka memperingati HUT ke-23, MNCTV menggelar kegiatan sosial berupa pengobatan umum dan pemeriksaan gigi gratis di empat lokasi.

Untuk pemeriksaan kesehatan gigi gratis, Lembaga Kesehatan Gigi dan Mulut (Lakesgilut) TNI AU digandeng untuk melakukan tiga tindakan dasar kesehatan gigi, yaitu penambalan, pencabutan, dan pembersihan karang gigi.

Kepala Dokter Gigi Penerbangan TNI AU dr Tomas Budi Satria SpBM mengatakan, pihaknya sangat antusias dapat terlibat dalam program pengobatan gratis yang digalang MNCTV.

"Ini baru pertama kali kami bekerja sama dengan MNCTV. Kami berterima kasih untuk dipercaya terlibat dalam acara pengobatan gratis ini," kata Satria di lapangan parkir MNCTV, Jalan Pintu Masuk II TMII, Jakarta, Kamis (9/10/2014).

Satria mengaku, hari ini pihaknya membawa tiga dokter spesialis gigi dan tiga perawat gigi. Pada kesempatam itu, Satria juga mengimbau masyarakat agar tidak takut saat akan melakukan pemeriksaan gigi.

"Kami persilakan bapak ibu yang ingin periksa gigi untuk datang ke lokasi. Kasus yang bisa kami tangani di sini akan langsung kami tangani. Kasus yang berat kita upayakan dilaksanakan di RS kami," kata dia.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4660 seconds (0.1#10.140)