HUT ke-23, MNCTV Gelar Pengobatan Gratis di 4 Kota

Kamis, 09 Oktober 2014 - 11:05 WIB
HUT ke-23, MNCTV Gelar Pengobatan Gratis di 4 Kota
HUT ke-23, MNCTV Gelar Pengobatan Gratis di 4 Kota
A A A
JAKARTA - Dalam rangka memperingati HUT ke-23, MNCTV menggelar kegiatan sosial berupa pengobatan umum dan pemeriksaan gigi gratis di empat lokasi.

Rangkaian kegiatan sosial yang bertajuk "Persembahan Cinta MNC TV 23" ini dilaksanakan atas kerjasama MNCTV dengan pihak Kelurahan Lubang Buaya, PT Kalbe Farma Tbk, PT So Good Food, dan PT Kino.

Direktur Finance, Teknologi dan Legal MNCTV Ruby Panjaitan mengatakan, kegiatan ini bagian dari CSR yang dilaksanakan di kantor pusat MNCTV di Jakarta, Sumedang (18 Oktober), Lampung (1 November), dan Cirebon (8 November), dengan target peserta pengobatan sebanyak 1.200 warga.

Menurut Ruby, kegiatan sosial ini dilaksanakan sebagai bukti keberadaan MNCTV juga ingin memenuhi kebutuhan dasar masyarakat, khususnya di bidang kesehatan.

"Melalui kegiatan pengobatan umum gratis bagi warga, MNCTV ingin selalu dekat dan bermanfaat bagi warga sekitar. Ini bagian dari usaha kami untuk merespons kebutuhan masyarakat," kata Ruby di area parkir MNCTV, Jalan Pintu II TMII, Jakarta, Kamis (9/10/2014).

Untuk kegiatan sosial di Jakarta, MNCTV menggandeng RS Lanud TNI AU Kalijati yang mengerahkan tim medisnya untuk melakukan pengobatan umum gratis bagi warga di Kelurahan Lubang Buaya.

Sedangkan untuk pemeriksaan kesehatan gigi gratis, Lembaga Lesehatan Gigi dan Mulut (Lakesgilut) TNI AU juga digandeng untuk melakukan tiga tindakan dasar kesehatan gigi, yaitu, penambalan, pencabutan, dan pembersihan karang gigi.

"Jadi silakan bapak ibu yang akan menambal gigi, membersihkan karang dan lainnya untuk datang ke lokasi," ucap Ruby.

Ia berharap, acara sosial semacam ini dapat dilaksanakan pada tahun mendatang. Sehingga kehadiran perusahaan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat sekitar.

Sekadar informasi di tahun 2014 ini, MNCTV juga telah melakukan beberapa kegiatan sosial, seperti, membantu korban bencana Gunung Sinabung dan Gunung Kelud, banjir bandang Manado, serta tanggap darurat banjir Jakarta.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5263 seconds (0.1#10.140)