UBL Meraih Top National Winner TeSCA

Sabtu, 19 Juli 2014 - 14:07 WIB
UBL Meraih Top National Winner TeSCA
UBL Meraih Top National Winner TeSCA
A A A
TANGERANG - Universitas dan Akademi Sekretari Budi Luhur kembali meraih Top National Winner pada ajang Telkom Smart Campus Award (TESCA) 2014, seperti tahun 2013 lalu.

Direktur Akademi Sekretari Budi Luhur, Arief Wibowo mengatakan bahwa Akademi Sekretari Budi Luhur selama dua tahun berturut-turut telah mendapatkan Excellence TeSCA Achiever.

TeSCA sendiri kata Arief adalah program yang ditujukan untuk membantu perguruan tinggi dalam melakukan pengukuran pemanfaatan Information & Communication Technology (ICT) yang diinisiasi oleh PT Telekomunikasi Indonesia Tbk.

"Metode ini tidak hanya kami digunakan untuk operasional kantor atau kampus namun juga digunakan dalam metode pembelajaran, publikasi karya ilmiah dosen serta pengabdian masyarakat,“ katanya, Sabtu (19/7/2014).

Ditanya bidang apa yang diukur, Arief mengatakan bidang pengukuran adalah pemanfaatan Teknologi Informasi & Komunikasi (TIK) perguruan tinggi di Indonesia dari beragam komponen mulai dari infrastuktur, aplikasi, sumberdaya manusia, hingga komponen kebijakan.

“Universitas Budi Luhur juga berhasil meraih Top National Winner dalam seleksi universitas terbaik di Indonesia versi TeSCA 2014. Setelah pada tahun 2012 dan 2013, UBL berada pada posisi 30 dan 20 besar kampus yang menerapkan TIK di Indonesia," ucapnya kembali.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7569 seconds (0.1#10.140)