Fraksi Partai Demokrat ikut kehilangan sosok Hikmat Tomet

Sabtu, 09 November 2013 - 23:00 WIB
Fraksi Partai Demokrat ikut kehilangan sosok Hikmat Tomet
Fraksi Partai Demokrat ikut kehilangan sosok Hikmat Tomet
A A A
Sindonews.com - Wakil Ketua Komisi V DPR Fraksi Partai Demokrat Michael Watimena ikut merasa kehilangan, atas wafatnya Hikmat Tomet yang juga rekan satu komisinya.

Dirinya menceritakan kalau semasa hidupnya, Tomet kerap berdiskusi dengannya mengenai program yang berkaitan dengan mitra kerjanya.

"Sesama rekan di DPR tentunya saya merasa kehilangan, apalagi sama-sama duduk di Komisi V DPR. Dan saya sering berkomunikasi dan diskusi soal program-progam, yang berkaitakan dengan mitra kerja Komisi V DPR," katanya melalui pesan tertulis kepada wartawan, Sabtu (9/11/2013).

Lanjut dia, Tomet merupakan sosok anggota dewan yang cukup dikenal serta disegani. Ia pun kerap berbaur dengan rekan-rekannya di Komisi V DPR. Michel juga mengatakan, kalau almarhum aktif dalam memberikan pandangan setiap kali rapat.

"Saya rasa wajar kalau almarhum dikenal dan segani. Selain punya jabatan Ketua DPD Golkar, dan juga suami dari Gubernur Banten," terangnya.

Terakhir, di matanya suami dari Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah ini, dikenal sebagai sosok yang humoris dan kerap merangkul sesam anggota.

"Pak Hikmat sangat komunikatif dan juga humoris. Walau beliau sebagai politikus senior, tapi tetap merangkul yang muda dalam membangun dialektika yang konstruktif," katanya.

"Sekali lagi selaku Pimpinan Komisi V DPR dari fraksi Partai Demokrat, turut berduka cita atas kepergian bapak Hikmat Tomat. Semoga Almarhum dapat diterima di sisi maha kuasa, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," pungkasnya.

Klik di sini untuk berita terkait.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4778 seconds (0.1#10.140)