Vania lebih dari sekadar penggembira di Miss World

Sabtu, 28 September 2013 - 23:20 WIB
Vania lebih dari sekadar penggembira di Miss World
Vania lebih dari sekadar penggembira di Miss World
A A A
Sindonews.com - Pancaran kecantikan dan kapabilitas yang dimiliki Vania Larissa menjadi bukti, bahwa dia tidak hanya menjadi penggembira.

Penilaian itu disampaikan tokoh masyarakat Kuta, Wayan Puspanegara , menanggapi perhelatan Miss World yang malam ini masuk grand final di Nusa Dua, Bali.

Menjelang final, banyak yang menjagokan Vania bisa meraih prestasi puncak sebagai Miss Wolrd 2013. "Peluang wakil Indonesia sangat besar, karena memiliki penonton cukup banyak yang memberikan dukungan penuh. Ini nilai plus yang dimiliki sebagai tuan rumah," ujarnya, Sabtu (28/9/2013).

Vania lebih dari sekadar pengembira, karena itu diharapkan bisa meraih prestasi membanggakan hingga runner up atau bahkan bisa runner up dua.

"Vania layak menyandang predikat ratu sejagat, lantaran pancaran kecantikan dimiliki dan kapabilitas yang bagus," ungkapnya.

Di pihak lain, ajang Miss World ini selain bisa menampilkan potensi dan keindahan alam, kekayaan budaya, hingga keramahan masyarakatnya (hospitality).

"Yang pasti, terangkatnya Bali karena ketika masyarakat dunia menyebut orang cantik sejagat pasti akan teringat Bali," katanya.

Sebab, masyarakat dunia akan berpikir bahwa penyelenggaraan di Miss World salah satunya adalah di Bali yang berlangsung sukses.

"Saya yakin orang akan mengingat Bali, jika bicara wanita cantik. Ini nilai tambah luar biasa bagi Bali," ucapnya sembari menambahkan jika hajatan Miss World memberikan nilai tambah secara ekonomi maupun promosi pariwisata bagi Bali.

Klik di sini untuk berita Miss World lainnya

(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4729 seconds (0.1#10.140)