Trimedya ngaku dapat informasi Kapolri ingin pensiun dini

Senin, 16 September 2013 - 23:16 WIB
Trimedya ngaku dapat informasi Kapolri ingin pensiun dini
Trimedya ngaku dapat informasi Kapolri ingin pensiun dini
A A A
Sindonews.com - Anggota Komisi III DPR RI Trimedya Pandjaitan mengaku mendapat informasi, jika isu pergantian Kepala Polri (Kapolri) lebih cepat, bukan dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) atau kalangan istana melainkan dari Jenderal Timur Pradopo sendiri.

"Isu pergantian Kapolri bukan dari istana atau dari SBY, tetapi dari keinginan saudara Kapolri sendiri. Benar atau tidak silahkan dijawab boleh, tidak dijawab boleh, empat mata juga boleh," tanya Trimedya dalam rapat dengar pendapat dengan Kapolri di ruang Komisi III DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin (16/9/2013).

Ia pun mengaku kecewa jika kabar yang menurutnya akurat ini benar, pasalnya, Komisi III sangat kompetitif saat memilih Timur sebagai Kapolri pada saat itu.

Tak hanya itu, politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini berharap, saat itu Timur bisa menjadi Kapolri dan mengawal Pemilu 2014 hingga masa jabatannya selesai.

"Saya agak kecewa kalau memang itu benar. Karena kami pilih Kapolri di sini, karena track record yang baik dan hal yang kami harapkan mengantarkan menuju Pileg dan Pilpres 2014," tuntasnya.

Klik di sini untuk berita selengkapnya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5158 seconds (0.1#10.140)