Politik

Yusril dinilai keterlaluan

Senin,  27 Agustus 2012  −  10:16 WIB
Yusril dinilai keterlaluan
dok.Okezone

Sindonews.com - Pernyataan Pakar Hukum Tata Negara Yusril Ihza Mahendra di jejaring sosial twitter terus menuai kritikan dari banyak pihak, terutama orang-orang terdekat Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Ketua Fraksi Partai Demokrat Nurhayati Ali Assegaf mengatakan pernyatan Yusril yang menyebut presiden koruptor sudah sangat keterlaluan.

"Saya meminta kepada semua jajaran FPD agar tidak terpancing dengan pernyataan  Yusril," tegas Nurhayati melalui pesan singkatnya, Senin (27/8/2012).

Anggota Komisi I DPR RI ini menyesalkan pernyataan Yusril itu disampaikan dalam suasana Lebaran. Yusril terkesan sedang mengumbar emosi yang hanya akan melukai hari rakyat Indonesia sebagai rakyat yang telah memilih SBY sebagai presiden dua kali periode.

"Masyarakat Indonesia tentunya sangat mengenal sosok Pak Yusril yang pernah menjabat sebagai menteri baik di kabinet Pak SBY. Dan track recordnya di pemerintahan Presiden Soeharto, juga sebagai pucuk pimpinan Partai Bulan Bintang yang berasaskan Islam dan sekarang sebagai pengacara," sindirnya.











(lns)

views: 3.646x

 

shadow