alexa snippet

Idealisme Perjuangan Perindo Percepat Indonesia Maju

Idealisme Perjuangan Perindo Percepat Indonesia Maju
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) saat melantik GRIND, Pemuda Perindo, LBH Perindo dan Kartini Perindo DKI Jakarta, di Jakarta, tadi siang.Foto/Istimewa/Perindo
A+ A-
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menyerukan kepada pengurus sayap partai yang baru dilantik untuk bergandengan tangan mewujudkan idealisme perjuangan Partai Perindo.

Hal ini diungkapkan HT saat melantik DPW Garda Rajawali Perindo (GRIND), Pemuda Perindo, Kartini Perindo dan LBH Perindo DKI Jakarta di DPP Partai Perindo, Jakarta, Jumat (13/1/2017).

“Idealisme perjuangan kita mempercepat Indonesia maju,” kata HT. Menurutnya, Indonesia tak kunjung naik kelas menjadi negara maju lantaran selama ini pembangunan terkonsentrasi di kota-kota besar, sekitar 90% perputaran uang di 10 kota besar di antaranya Jakarta, Bandung, Surabaya dan Makassar.

Berbanding terbalik, daerah-daerah tertinggal dalam berbagai aspek. Mulai dari kesejahteraan, pendidikan hingga ketersediaan lapangan pekerjaan timpang. Kalau tidak segera diperbaiki, HT meyakini, Indonesia akan semakin ketinggalan dari negara-negara lain.

HT menambahkan, pemerintah juga harus turun langsung membantu mengatasi berbagai persoalan yang dihadapi masyarakat seperti kesehatan, papan dan pekerjaan. “Negara harus hadir di tengah masyarakat yang tidak bisa berdiri sendiri untuk kebutuhan dasarnya,” terangnya.

Partai Perindo, lanjut HT, harus menjadi partai besar agar kelak bisa membawa Indonesia menjadi negara maju melalui proses politik. Karenanya, HT menginstruksikan pengurus sayap untuk bahu-membahu membangun partai yang kuat, solid dan berkualitas. “Kita harus kerja keras, kerja militan dan rajin turun ke lapangan,” serunya.

Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Sahrianta Tarigan meminta kepada pengurus sayap partai yang baru dilantik untuk membesarkan Partai Perindo. Salah satu langkahnya dengan membangun kepengurusan yang mengakar hingga TPS. “Kawan-kawan yang dilantik akan menjadi ujung tombak di TPS-TPS,” katanya.

Dia menambahkan, pengurus sayap yang dilantik sebanyak 110 orang. DPW DKI Jakarta dan sayap-sayap partai akan bergandengan tangan untuk membesarkan Partai Perindo,” ujarnya.



(whb)
views: 4.749
loading gif
Top