alexa snippet

Perindo Bentuk Kepengurusan TPS Agar Maksimal Layani Masyarakat

Perindo Bentuk Kepengurusan TPS Agar Maksimal Layani Masyarakat
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mendapat sambutan hangat dari pengurus dan kader Partai Perindo Lamongan di Gedung IPHI Asrama Haji Lamongan, Jawa Timur, Rabu (11/1/2017). KORAN SINDO/Muhamad Ibrahim
A+ A-
LAMONGAN - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menyerukan, kepada pengurus Partai Perindo Lamongan untuk membangun kepengurusan di tingkat paling bawah yakni TPS. Kepengurusan di tingkat paling bawah ini, untuk memaksimalkan berbagai program Partai Perindo bagi masyarakat.

“Bangun kepengurusan tingkat TPS, agar keberadaan Partai Perindo lebih dirasakan manfaatnya bagi masyarakat,” kata HT saat pelantikan 474 DPRt Partai Perindo Lamongan di Gedung IPHI Asrama Haji Lamongan, Jawa Timur, Rabu (11/1/2017).

HT meminta kader untuk rajin turun ke masyarakat, memaksimalkan program-program partai. Salah satunya, Gerobak Perindo yang ditunjukkan kepada pedagang kecil agar usahanya terus berkembang. Selain meningkatkan kesejahteraan, penerima Gerobak Perindo diharapkan dapat menciptakan lapangan kerja.

Partai Perindo juga menggulirkan berbagai program untuk membangun kesejahteraan masyarakat di daerah. Di antaranya, Warung Sejahtera, koperasi nelayan, pembinaan gabungan kelompok tani, dan program lainnya.

Jika masyarakatnya sejahtera, lanjut HT, daerah-daerah akan terbangun. Artinya, akan semakin banyak penopang perekonomian nasional, dan Indonesia bisa lebih cepat menjadi negara maju. “Daerah harus dibangun, kemakmuran Indonesia terwujud dengan pemerataan,” tegas HT.

Selain program partai membangun masyarakat, HT meminta seluruh kader untuk menggiatkan program yang sifatnya membantu masyarakat, seperti layanan ambulans gratis dan fogging.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Perindo Jawa Timur Muhammad Mirdasy menyatakan kesiapan kader Lamongan dan daerah lainnya di Jawa Timur untuk membesarkan partai. Salah satunya dengan membentuk kepengurusan di tingkat TPS. “Tidak berhenti sampai DPRt, kita harus menyiapkan pembentukan kepengurusan TPS,” tuturnya.



(wib)
views: 3.714
loading gif
Top