Rescue Perindo Jatim Lakukan Fogging Tiap Pekan

Senin, 09 Januari 2017 - 15:53 WIB
Rescue Perindo Jatim Lakukan Fogging Tiap Pekan
Rescue Perindo Jatim Lakukan Fogging Tiap Pekan
A A A
JAKARTA - Rescue Perindo Jawa Timur (Jatim) sigap membantu masyarakat dalam upaya mencegah dan menanggulangi bencana. Termasuk dalam menangkal demam berdarah dengue (DBD), dengan rutin melakukan pengasapan atau fogging setiap akhir pekan.

“Tiap bulan kami menjadwalkan harus melakukan fogging delapan kali. Waktunya di akhir pekan, Sabtu dan Minggu, mengingat antisipasi demam berdarah lebih baik dilakukan daripada sudah menjadi wabah,” ujar Ketua DPW Rescue Perindo Suci Rakhmawati ketika dihubungi, Senin (9/1/2017).

Pekan depan, Rescue Perindo Jatim akan melakukan fogging di beberapa tempat berbarengan dengan kunjungan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. “Akan ada pelantikan DPRt Partai Perindo dan kegiatan lain, Rescue Perindo mendukung dengan melakukan fogging,” tuturnya.

Suci menambahkan, Rescue Perindo Jatim mempersilakan masyarakat yang menginginkan pemukimannya diasapi untuk melapor kepada pihaknya.

“Permintaan masyarakat tetap dipenuhi, di samping kita terus siaga memantau kejadian di masyarakat, jadi bisa cepat berkoordinasi dengan DPP Rescue Perindo di Jakarta dan melakukan tindakan konkrit,” pungkas Suci.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4793 seconds (0.1#10.140)