Ajak Masyarakat Aktif Berolahraga, Pemuda Perindo Gelar Lomba Zumba

Jum'at, 06 Januari 2017 - 05:55 WIB
Ajak Masyarakat Aktif Berolahraga, Pemuda Perindo Gelar Lomba Zumba
Ajak Masyarakat Aktif Berolahraga, Pemuda Perindo Gelar Lomba Zumba
A A A
JAKARTA - Pemuda Perindo Kalimantan Timur (Kaltim) akan menggelar lomba tarian zumba. Kegiatan tesebut untuk mendorong masyarakat lebih giat berolahraga.

“Zumba ini lomba yang akan kita peruntukkan untuk kalangan putri di Kalimantan Timur,” ujar Ketua DPW Pemuda Perindo Kaltim Muhammad Juliansyah di Samarinda, Kaltim, Rabu 4 Januari 2016.

Tarian zumba yang populer di negara-negara Amerika Latin, ternyata juga berkembang di Indonesia.

“Perkembangannya di Kaltim sangat baik, karena banyak dilakukan remaja putri dan ibu-ibu. Jadi kami pikir sangat bagus jika Pemuda Perindo berpartisipasi serta ikut mendukung aktivitas positif ini dengan menyediakan sarana mereka untuk berkompetisi,” tutur pria yang sering disapa Haji Ijoel itu.

Dia menjelaskan, Zumba Party ala Pemuda Perindo akan memberikan kesempatan untuk klub zumba di provinsi itu untuk kebolehan. Pemuda Perindo akan bekerja sama dengan DPD Pemuda Perindo Kutai Timur.

Hadiah menarik akan diberikan kepada setiap pemenang kompetisi tersebut. “Pemuda Perindo ingin mengajak kalangan muda, termasuk para perempuan mampu memberikan imej positif di masyarakat,” tuturnya.

Rencananya Zumba Party akan digelar pada 25 Februari mendatang bersamaan Berbarengan dengan Body Contest yang akan menyasar para pemuda atlet binaraga pemula dan profesional di Kaltim.

Dalam waktu dekat, lanjut Haji Ijoel, masyarakat yang tertarik bisa mendaftar di Kantor Pemuda Perindo daerah setempat.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5031 seconds (0.1#10.140)