Siapkan Kader Militan, Perindo Adakan Training of Trainer

Jum'at, 09 Desember 2016 - 16:55 WIB
Siapkan Kader Militan, Perindo Adakan Training of Trainer
Siapkan Kader Militan, Perindo Adakan Training of Trainer
A A A
JAKARTA - DPP Partai Perindo menggelar Training of Trainer (ToT) bagi pengurus dari tingkat pusat hingga daerah. ToT digelar sebagai upaya menyiapkan kader-kader Partai Perindo yang militan, tangguh, dan siap mengenalkan partai ini ke masyarakat.

Dalam pembukaan ToT, Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) berpesan agar para peserta bersugguh-sungguh dalam mengikuti seluruh materi yang diberikan. Sebagai partai yang baru berdiri dan terus berkembang, Perindo membutuhkan pengurus dan kader militan yang siap membesarkan partai.

"ToT itu penting. Intinya, Partai Perindo harus dibangun sebagai partai yang besar," ujar HT di Kantor DPP Perindo, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Jumat (9/12/2016).

HT mengatakan, pengurus dan kader adalah ujung tombak bagi perkembangan partai. Di mata HT, ada tahapan-tahapan yang harus dilewati dalam membangun sebuah partai politik. Baginya, membangun partai harus dengan strategi terukur dan tidak sporadis.

"Segala cara asal benar akan kita tempuh, karena kita mau ubah Indonesia. Kalau hanya memikirkan diri sendiri, saya bisa deal dengan parpol lain. Tapi yang ingin kita lakukan adalah untuk memajukan bangsa dan negara," tegas HT.

Dalam ToT ini, para pengurus dan kader akan dibekali sejumlah materi, di antaranya materi tentang kepartaian yang meliputi AD/ART hingga visi dan misi Partai Perindo, materi tentang membangun kepribadian, materi tentang kebangsaan, hingga materi tentang ke-HT-an yang akan mengupas sosok ketua umum DPP Partai Perindo itu.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6391 seconds (0.1#10.140)