Perindo Sumsel Konsisten Gelar Konsolidasi Mingguan

Minggu, 04 Desember 2016 - 06:22 WIB
Perindo Sumsel Konsisten Gelar Konsolidasi Mingguan
Perindo Sumsel Konsisten Gelar Konsolidasi Mingguan
A A A
PAGARALAM - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar rapat konsolidasi mingguan di Kota Pagaralam, Sumatera Selatan, Sabtu (3/12/2016). Kegiatan rutin ini berlangsung dari pukul 10.00 sampai 15.00 WIB dan dibuka langsung Wali Kota Pagaralam Ida Fitriany.

"Kita harus terus melakukan konsolidasi dengan kader untuk memperkuat Partai Perindo,” ungkap Febuar Rahman, Ketua DPW Partai Perindo Sumsel, Sabtu (3/12/2016).

Rapat konsolidasi dihadiri pengurus DPD, DPC, DPRt, serta sayap Kartini Perindo, Rescue Perindo dan GRIND, pertemuan mingguan tersebut menjadi ajang silahturahmi dan konsolidasi untuk membahas penguatan struktur kepengurusan partai dan menjadikan kader lebih militan. “Struktur DPRt sudah terbentuk 100%,” ungkap Febuar.

Dia mengatakan, pekan pertama Desember ini pihaknya fokus membangun sayap-sayap partai yang mengakar. "Sayap yang mengakar akan memudahkan kita membantu menyelesaikan persoalan-persoalan yang ada di masyarakat secara mandiri,” tandasnya. (made)
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4023 seconds (0.1#10.140)