alexa snippet

Perkuat Struktur, Perindo Sumsel Gelar Konsultasi Mingguan

Perkuat Struktur, Perindo Sumsel Gelar Konsultasi Mingguan
DPW Perindo Sumsel rutin menggelar program konsultasi mingguan untuk memperkuat struktur kepengurusan partai. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
PALEMBANG - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sumatera Selatan (Sumsel) rutin menggelar konsultasi mingguan untuk memperkuat struktur kepengurusan partai. Program ini sudah digelar secara rutin di 10 kabupaten/kota dari 17 daerah tingkat II yang ada di provinsi itu.

Konsultasi mingguan juga untuk memberikan pemahaman visi dan ideologi partai terhadap kader-kader Perindo. Dalam kegiatannya, DPW Perindo Sumsel selalu bersinergi dengan seluruh kader dan sayap-sayap partai.
 
Hal tersebut dapat membuka jalur komunikasi yang efektif antarkader maupun dengan pimpinan, serta menyeragamkan pemahaman ideologi partai. ”Kita selalu turun serentak bersama sayap maupun kader-kader untuk memajukan partai, baik melalui program-program maupun acara diskusi,” kata Ketua DPW Perindo Sumsel Febuar Rahman, Selasa (29/11/2016).
 
Konsultasi mingguan sebelumnya berlangsung di Kabupaten Musi Banyuasin di Kompleks Wisma Atlet Sekayu, Palembang, Sabtu 26 November 2016. Minggu ini rencananya konsultasi mingguan digelar di Kota Pagar Alam, Sabtu 3 Desember 2016.
 
”Program konsultasi ini juga diturunkan hingga ke tingkat DPRt dalam upaya memperkuat struktur kepengurusan partai hingga mengakar ke bawah dan sekaligus menjadikan Perindo sebagai partai yang besar sesuai arahan Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo,” ujarnya.

Sejauh ini, dengan rutin konsolidasi lewat konsultasi mingguan, DPW Sumsel juga telah menyelesaikan 100% KTA manual dan KTA online yang terus berjalan.



(poe)
dibaca 2.780x
loading gif
Top