HT Ajak Kader Perindo Kerja Keras untuk Indonesia

Sabtu, 23 Juli 2016 - 21:53 WIB
HT Ajak Kader Perindo Kerja Keras untuk Indonesia
HT Ajak Kader Perindo Kerja Keras untuk Indonesia
A A A
JAKARTA - DPP Partai Perindo menggelar halalbihalal dan rapat konsolidasi dengan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) se-Indonesia. Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mengajak kader kerja keras untuk bangsa Indonesia.

Acara yang diselenggarakan di Kantor Perindo itu dihadiri oleh kader dari 34 provinsi di Indonesia. "Saya ucapkan mohon maaf lahir dan batin," kata HT, Sabtu (23/7/2016).

Dalam sambutannya, HT memberikan motivasi kepada para kader. Menurut HT, dalam suatu partai diharuskan adanya kerja sama dan rasa optimis. Selain itu, kerja keras juga penting dibangun dalam diri seseorang.

Karena kerja keras dapat membawa pada kesuksesan seseorang."Mayoritas orang yang berhasil pasti pekerja keras. Semua orang sukses pasti rajin. Kerja keras dan rajin, jadi bukan hanya pintar. Kita harus banyak turun, dan membuat kegiatan positif. Kalau mau sukses harus kerja keras," tegas HT.

HT mengatakan, sebagai Ketua Umum Partai Perindo akan bekerja keras untuk bangsa Indonesia. Melalui program Perindo ke depannya, HT akan terus berjuang bersama para kader Perindo untuk kesejahteraan rakyat.

"Semua program harus terus dilakukan. Sampai saya menjerit, kalau saya belum menjerit berarti saya masih kuat. Semua harus diperjuangkan. Jadi kita harus bekerja lebih berkualitas untuk sukses. Orang yang berhasil pasti ada sebabnya," ujarnya.

Dalam acara silaturahmi dengan melakukan halal bihalal tersebut, HT berharap ke depannya Perindo akan semakin maksimal dalam melakukan kerja sama.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4959 seconds (0.1#10.140)