Sering Ditegur Ical, Nurul Arifin Sebut Bamsoet Anak Nakal

Sabtu, 21 Mei 2016 - 17:05 WIB
Sering Ditegur Ical, Nurul Arifin Sebut Bamsoet Anak Nakal
Sering Ditegur Ical, Nurul Arifin Sebut Bamsoet Anak Nakal
A A A
JAKARTA - ‎Nurul Arifin tidak bisa memastikan apakah Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto bisa mengendalikan kadernya yang vokal, seperti Bambang Soesatyo (Bamsoet). Sebab, kata Nurul, Bamsoet terbilang sering diperingatkan Aburizal Bakrie (Ical) karena kevokalannya.

"Kita lihat saja Partai Golkar ‎di bawah Setya Novanto, apakah bisa mengendalikan anak-anak nakal seperti Bamsoet‎," ujar Politikus Golkar Nurul Arifin dalam diskusi polemik SINDO Trijaya bertajuk peta politik pasca Munaslub di Foodtopia, Jalan Abdullah Syafi'i, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (21/5/2016).

Namun, dia mengakui memang terkadang orang-orang seperti Bamsoet dibutuhkan di tiap partai politik. Akan tetapi, pihaknya tidak berani menjamin apakah Bamsoet akan dilibatkan dalam kepengurusan baru.

"Kadang-kadang memang dibutuhkan orang-orang yang menggigit. Bamsoet sering diperingatkan juga pada ARB (Ical), tapi tetap nakal juga," tutur Nurul yang merupakan tim sukses Setya Novanto di Munaslub Partai Golkar ini.

‎Diketahui, Bamsoet merupakan kader Partai Golkar yang begitu vokal mengkritik pemerintah, baik Pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) maupun Pemerintahan Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla (JK).

Sementara Partai Golkar di bawah kepemimpinan Setya Novanto saat ini memosisikan diri sebagai partai politik pendukung Pemerintahan Jokowi-JK, sebagaimana keputusan Munaslub di Bali beberapa hari lalu.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4595 seconds (0.1#10.140)