Istri Ikhlas Wakafkan Setya Novanto untuk Golkar

Rabu, 04 Mei 2016 - 13:44 WIB
Istri Ikhlas Wakafkan Setya Novanto untuk Golkar
Istri Ikhlas Wakafkan Setya Novanto untuk Golkar
A A A
JAKARTA - Deisti Atriani‎ ikhlas mewakafkan sang suami, Setya Novanto untuk Partai Golkar. Hal itu terjadi jika Setya Novanto terpilih sebagai ketua umum Partai Golkar di musyawarah nasional luar biasa (Munaslub) nanti.

Setya mengaku selalu merundingkan segala hal dengan sang istri, Deisti Atriani, termasuk mengenai pencalonannya di Munaslub Partai Golkar. Sang istri, lanjutnya, telah mewakafkannya untuk Partai Golkar demi kepentingan bangsa dan negara.

"Saya direstui keluarga untuk bisa kontribusi. Biasanya yang dapat restu dari istri itu bisa memberikan kontribusi bagi bangsa dan negara, khususnya Partai Golkar," ujar Setya Novanto usai mendaftarkan diri sebagai bakal calon ketua umum di DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta, Rabu (4/5/2016).

Jika terpilih menjadi ketua umum Partai Golkar nantinya, mantan Ketua DPR akan menyatukan semua kader dari tingkat pusat hingga daerah.

"Saya akan betul-betul konsentrasi penuh dan saya akan keliling di seluruh Indonesia, baik tingkat I, tingkat II setiap hari," tutur Ketua Fraksi Partai Golkar di DPR ini.

Saat mendaftarkan diri ke Steering Committee (SC) Munaslub Partai Golkar, Setya didampingi sang istri, Deisti Atriani serta beberapa tim suksesnya.

"Kami keluarga, khususnya saya istri, ikhlas mewakafkan, memberikan waktunya untuk Partai Golkar demi kejayaan Partai Golkar," kata Deisti Atriani, istri Setya Novanto dalam kesempatan sama.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1526 seconds (0.1#10.140)