Akan Ada Kesepakatan 11 Calon Ketum Golkar Terkait Munaslub

Minggu, 01 Mei 2016 - 13:34 WIB
Akan Ada Kesepakatan 11 Calon Ketum Golkar Terkait Munaslub
Akan Ada Kesepakatan 11 Calon Ketum Golkar Terkait Munaslub
A A A
JAKARTA - Panitia Musyawarah Nasional Luarbiasa (Munaslub) 2016 Partai Golkar telah mengundang 11 calon Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar yang beragendakan penjelasan tentang seluruh rancangan materi acara munaslub yang akan berlangsung pada Mei.

Menurut politikus senior Golkar, Paskah Suzetta mengatakan, pertemuan 11 calon ketum itu nantinya dapat terjadi sebuah kesepakatan satu dengan lainnya untuk tetap saling mendukung di dalam kepengurusan Golkar.

"Bisa disepakati, buat komitmen para calon untuk bersama-sama membuat rambu yang kalah voting akan legowo menerima dan bersedia tetap bergabung mendukung kepengurusan," kata Paskah Suzetta melalui pesan singkat kepada wartawan, di Jakarta, Minggu (1/5/2016).

Selain itu, Paskah juga mengingatkan kepada 11 calon untuk tidak saling memojokkan satu sama lain. Supaya munaslub tidak menimbulkan perpecahan di dalam partai berlambangkan pohon beringin ini.

"Saya apresiasi, semoga proses pemilihan ketum kondusif, tidak saling pojokan untuk mendapatkan kursi ketum yang mengarah keperpecahan," ujarnya.

Perlu diketahui, saat ini sudah ada 11 calon ketum yang mendapati surat undangan dari pihak pengarah Munaslub 2016 di Kantor DPP Golkar.

Dalam pertemuan tersebut seluruh calon akan diberikan penjelasan iyang meliputi dari proses pencalonan dan pemilihan calon ketum baru, mulai dari penjaringan bakal calon, sosialisasi dan kampanye, debat publik di stasiun TV, hingga pelaksanaan munaslub.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8882 seconds (0.1#10.140)