Unik, Kopi Solidaritas PSI Curi Perhatian Warga

Kamis, 12 November 2015 - 11:51 WIB
Unik, Kopi Solidaritas PSI Curi Perhatian Warga
Unik, Kopi Solidaritas PSI Curi Perhatian Warga
A A A
JAKARTA - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) terus menancapkan pengaruhnya dengan membangun tradisi partai baru lewat gaya politik yang juga baru. Setelah sebelumnya melakukan penggalangan dana publik (crowdfunding), hari ini PSI menggelar kegiatan Kopi Solidaritas.

Kegiatan Kopi Solidaritas ini diselenggarakan di beberapa tempat di Jakarta, yakni di Foodcourt Sampoerna Strategic Square, di Main Lobby Menara Jamsostek, di main Lobby Plaza Festival, di North Lobby Plaza Semanggi dan juga di Lt UG Ciputra Mal, Kamis (12/11/2015).

Dimulai pada pukul 09.00 WIB, kegiatan ini cukup mencuri perhatian orang yang melintas di setiap titik tempat diadakannya Kopi Solidaritas PSI ini karena keunikannya. Dari pengamatan dan foto yang beredar di media sosial, sambutan publik luar biasa.

Terlihat karyawan dan pengunjung mall, ikut mengantre untuk mendapatkan kopi. Sembari menunggu kopi, mereka bercengkrama dan menikmati video sketsa tentang PSI.

Bahkan mereka yang telah mendapatkan kopi, menyempatkan diri untuk melakukan foto Selfie tanda dukungan terhadap kegiatan Kopi Solidaritas ini. Tidak heran, sejak dibuka pada sekitar pukul 10.52 tadi pagi, hastag #kopisolidaritas telah bertengger di posisi empat menuju puncak Trending Twitter Indonesia.

PILIHAN:

Bangun Tradisi Baru, PSI Kumpulkan Dana Lewat Crowdfunding

Kejagung Dalami Peran Eddy Sofyan sebagai Kesbangpol Linmas
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5554 seconds (0.1#10.140)