Ruhut Sitompul Kaget Foto Mirip Gayus Beredar Lagi

Minggu, 11 Oktober 2015 - 16:24 WIB
Ruhut Sitompul Kaget Foto Mirip Gayus Beredar Lagi
Ruhut Sitompul Kaget Foto Mirip Gayus Beredar Lagi
A A A
JAKARTA - Politikus Partai Demokrat Ruhut Sitompul terkejut dengan kembali beredarnya foto mirip terpidana kasus pajak Gayus Tambunan sedang keluyuran di luar lembaga pemasyarakatan (lapas).

Dalam foto yang beredar di microblogging kompasiana, pria mirip Gayus itu sedang mengendarai mobil.

"Di mana itu beredar fotonya?" kata Ruhut penasaran saat dihubungi Sindonews, Minggu (11/10/2015). (Baca: Foto Mirip Gayus Kembali Beredar Bikin Heboh)

Ruhut yang juga anggota Komisi III DPR itu mengatakan jika keluarnya Gayus dari lapas itu benar maka Direktorat Jenderal Lembaga Pemasyarakatan beserta jajarannya harus diingatkan.

Dia mengatakan hingga kini belum mendengar kabar sanksi apa yang dijatuhkan terhadap petugas Lapas Sukamiskin, Bandung yang kedapatan lengah dalam mengawal Gayus.

Sekadar informasi, sejak 22 September lalu Gayus dipindah dari Lapas Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat ke Lapas Gunung Sindur, Kabupaten Bogor. Pemindahan itu pasca beredarnya foto Gayus sedang berada di restoran bersama dua wanita.

"Koreksi bukan untuk Gayus saja. Dirjen Lapas dan semua jajaran di lapas perlu dikoreksi," ujar Ruhut. (Baca: Gayus Tambunan Pernah Keluar Lapas Urus Gugatan Cerai

source: http://nasional.sindonews.com/read/1052130/13/foto-mirip-gayus-keluyuran-kembali-bikin-heboh-1444541068
Foto Mirip Gayus Beredar, Begini Reaksi Dirjen Pas)

"Mesti ada budaya malu di antara pejabat lapas, undurkan diri saja, pejabat lebih tinggi kalau perlu juga mundur. Namanya pesakitan pasti berusaha menikmati kebebasan," tuturnya.


PILIHAN:


Foto Mirip Gayus Permalukan Kemenkumham
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3983 seconds (0.1#10.140)