Perindo Yakin Raih Sukses pada Pemilu 2019

Jum'at, 09 Oktober 2015 - 03:21 WIB
Perindo Yakin Raih Sukses pada Pemilu 2019
Perindo Yakin Raih Sukses pada Pemilu 2019
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) yakin akan meraih kesuksesan pada Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019.

Menurut Sekretaris Jenderal DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq, kesuksesan itu mulai terlihat dari antusiasme masyarakat yang begitu besar terhadap Perindo. (Baca: Perindo Diharapkan Cetak Pemimpin Bangsa)

Menurut dia, dari hari ke hari masyarakat yang simpati terhadap Partai Perindo semakin bertambah. Hal tersebut, kata dia, terbukti dari minat masyarakat yang sangat besar untuk bergabung dengan Perindo.

“Partai Perindo saat ini sudah menjadi harapan masyarakat untuk memperbaiki masa depan bangsa Indonesia,” kata Rofiq saat acara HUT ke-1 Partai Perindo di Kantor DPP Perindo, Jalan Diponegoro, Jakarta, Kamis 8 Oktober 2015.

Rofiq menjelaskan untuk mewujudkan target menjadi pemenang pada Pemilu 2019, saat ini pihaknya telah mendeklarasikan empat sayap partai, yakni Kartini Perindo, Pemuda Perindo, Lembaga Bantuan Hukum Perindo dan Rescue Perindo.

“Kami targetkan ada sekira delapan sayap partai. Saat ini baru empat yang dideklarasikan. Semoga sisanya cepat menyusul,” kata dia.

Hal senada juga diungkapkan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT). Menurut dia, saat ini Perindo semakin digandrungi masyarakat karena basis perjuangan Perindo sangat jelas, yaitu untuk menyejahterakan masyarat.

“Fokus utama Partai Perindo adalah memastikan pertumbuhan ekonomi kelas menengah bawah dapat melaju lebih pesat di banding kelas menengah atas sehingga masyarakat sejahtera dapat segera terwujud,” tutur HT


PILIHAN:


Personel Empat Negara Akan Ikut Perang Melawan Asap
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4203 seconds (0.1#10.140)