Teten Masduki Ngaku Punya Julukan Panglima Domba

Kamis, 03 September 2015 - 16:18 WIB
Teten Masduki Ngaku Punya Julukan Panglima Domba
Teten Masduki Ngaku Punya Julukan Panglima Domba
A A A
JAKARTA - Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Teten Masduki menyampaikan bahwa dirinya dengan Luhut Binsar Panjaitan memiliki latar belakang yang berbeda.

Hal itu disampaikannya saat acara serah terima jabatan dari Kepala Staf Kepresidenan sebelumnya, Luhut Binsar Panjaitan kepadanya di Gedung Bina Graha, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (3/9/2015).

"Beliau jenderal panglima, tapi saya juga punya julukan, panglima domba," kata Teten. Diketahui, dulu Teten pernah menjadi peternak domba di Garut, Jawa Barat.

"Saya waktu muda bisa lepas dari kejaran tentara tu pak. Saya kira betul Pak Luhut, kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi, kita hanya bekerja saja, tanpa kita mau apa gitu," tambah Teten.

Dalam kesempatan itu, dia pun menceritakan perjalanan hidupnya sebelum menjadi Kepala Staf Kepresidenan. "Januari saya dimintai jadi stafsus Pak Andi Widjajanto," ungkapnya.

Kemudian, pada Mei lalu, dia dimintai untuk menjadi Staf Khusus Presiden. Lalu, tanpa pemberitahuan, dia dilantik sebagai Kepala Staf Kepresidenan menggantikan Luhut yang kini sebagai Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam).

"Jadi saya agak protes ke presiden, soalnya pak ini gimana enggak dikasih tahu, enggak ditanya siap atau tidak sudah langsung dikasih tugas," imbuhnya.

Sebab, minggu kemarin, dia selau mendampingi Presiden Jokowi. "Terakhir sebelum ke Bali saya temani beliau enggak cerita juga dia. Padahal habis itu, duduk-duduk enggak cerita juga itu," pungkasnya.

PILIHAN:

Kecam Zulkifli, Kader PAN: Kita Enggak Miskin-miskin Amat Kali

Diisukan Jadi Kepala BNPT, Buwas: Berarti Itu Prestasi Buat Saya

Ada Pejabat Cawe-cawe di Balik Kabar Pencopotan Budi Waseso
Kecam Zulkifli, Kader PAN: Kita Enggak Miskin-miskin Amat Kali

source: http://nasional.sindonews.com/read/1040300/12/kecam-zulkifli-kader-pan-kita-enggak-miskin-miskin-amat-kali-1441270525
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.8018 seconds (0.1#10.140)