Potret Panglima TNI Jadi Imam Salat 3 Kepala Staf, Netizen: Masya Allah Semoga Indonesia Aman Tenteram

Rabu, 18 Januari 2023 - 20:06 WIB
loading...
Potret Panglima TNI Jadi Imam Salat 3 Kepala Staf, Netizen: Masya Allah Semoga Indonesia Aman Tenteram
Ulama kondang asal Tuban, Jawa Timur, Habib Husein Baagil membagikan momen Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono menjadi imam salat tiga kepala staf TNI. Foto/Instagram husein.baagil
A A A
JAKARTA - Ulama kondang asal Tuban, Jawa Timur, Habib Husein Ba'agil membagikan momen Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono menjadi imam salat tiga kepala staf TNI. Keempatnya tampak khusyuk salat bersama.

Di belakang Laksamana Yudo berjejer KSAD Jenderal TNi Dudung Abdurachman, KSAL Laksamana TNI Muhammad Ali, dan KSAU Marsekal TNI Fadjar Prasetyo masih mengenakan seragam kesatuan masing-masing. Baca juga: Jaga Netralitas di Pemilu 2024, Panglima TNI Ancam Hukum Prajurit yang Berpolitik

"Ya Allah.....Jagalah para pemimpin kami....Betapa beruntungnya kami di Indonesia dipimpin oleh orang-orang yang bersujud kepadaMu...," tulisnya sebagai caption foto tersebut dalam akun Instagram husein.baagil, Rabu (18/1/2023).

Unggahan Habib Husein Ba'agil ini mendapat respons positif dari netizen. "Masya Allah....The Great Leaders," tulis deckymanalu menimpali.

"Masya Allah semoga Indonesia aman tenteram dan sejahtera," ujar rizky.f.

Netizen juga tak bisa menutupi kekagumannya dengan unggahan foto Panglima TNI dengan tiga kepala staf yang melaksanakan salat bersama.

"Semoga jabatan yang Anda miliki akan menyelamatkan Andi di akhirat kelak wahai pemimpin-pemimpin kami," tutur junguik7.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2961 seconds (0.1#10.140)