Gerindra Harap Cak Imin Segera Laporkan Hasil Ijtima Ulama PKB ke Prabowo

Selasa, 17 Januari 2023 - 15:54 WIB
loading...
Gerindra Harap Cak Imin Segera Laporkan Hasil Ijtima Ulama PKB ke Prabowo
Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Partai Gerindra berharap Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin segera menyampaikan hasil rekomendasi Ijtima Ulama Nusantara Dewan Syura PKB kepada Prabowo Subianto . Hasil rekomendasi Ijtima Ulama Nusantara bisa disampaikan saat peresmian Sekretariat Bersama (Sekber) Pemenangan Pilpres 2024 pada Senin, 23 Januari 2023.

“Kami harap Pak Muhaimin pada Senin (23 Januari) nanti dapat menyampaikan keputusan Ijtima ini kepada Pak Prabowo," kata Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani dikutip Selasa (17/1/2023).

Wakil Ketua MPR itu menegaskan bahwa Partai Gerindra menghargai hasil keputusan Ijtima Ulama tersebut. Sebab, keputusan itu merupakan pandangan yang penting dan berarti untuk bisa ditindaklanjuti.



Muzani berharap, Cak Imin bisa segera berkomunikasi dengan Prabowo untuk membahas mengenai tindak lanjut atas hasil Ijtima Ulama Nusantara Dewan Syura PKB tersebut. "Agar dapat menjaga kerukunan, ayok kapan rembukan, kapan kita setujui, itulah kira-kira begitu," pungkasnya.

Diketahui sebelumnya, Ijtima Ulama Nusantara Dewan Syura PKB yang digelar di Hotel Millennium, Tanah Abang, Jakarta menghasilkan sembilan rekomendasi. Nomor tiga dalam rekomendasi itu memberikan mandat kepada Cak Imin alias Gus Muhaimin untuk maju ke Pilpres 2024.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1720 seconds (0.1#10.140)