Megawati Ngamuk Pemerintah Mau Bangun Bandara di Buleleng Bali Utara

Selasa, 17 Januari 2023 - 07:55 WIB
loading...
A A A
"Saya nanya kepada Pak Budi Karya, sebenarnya Ngurah Rai itu ngopo sih runway-nya itu dibikin satu lagi? Coba pertanyaan aku sekarang, kalau ada Buleleng (Bandara Baru di Bali Utara), dengan pandemi kemarin sampai sekarang ini, enggak mabuk itu? Sapa yang di sana?" tanya Megawati.

Selain itu, dia juga melihat terjadi kepadatan di Bali jika di Bandara Bali Utara terealisasi. "Di Ngurah Rai iya, di Buleleng iya, enggak sumpek itu rakyat Bali yang datang orang asing semua?" kata putri Presiden Soekarno ini.

Megawati menyebutkan dirinya sudah memikirkan alternatif. Misalnya, mereka yang hendak ke Bali bisa turun di Banyuwangi atau di Surabaya. "Kenapa? itu memberi orang untuk bisa di tiga tempat. Dari Surabaya dia nginap, dari Banyuwangi lanjut nyebrang ke Gilimanuk, ini bisa terus," kata Megawati.

Karena itu, wajar jika Megawati merasa marah kalau yang tak diuntungkan adalah masyarakat di sekitar Pulau Bali. "Ibu Mega ngamuk. Iyalah, rakyatnya yang mau dibantu atau, sory, orang-orang kayanya? Banyak orang Bali pintar lho," kata Megawati Soekarnoputri.
(abd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1634 seconds (0.1#10.140)