TGB Lantik PP Pemuda NWDI: Harus Berada dalam Arus Besar Membentuk Wajah Indonesia

Jum'at, 13 Januari 2023 - 20:30 WIB
loading...
TGB Lantik PP Pemuda NWDI: Harus Berada dalam Arus Besar Membentuk Wajah Indonesia
Ketua Umum NWDI TGB Muhammad Zainul Majdi saat memberikan sambutan dalam pelantikan Ketua Umum PP Pemuda NWDI Rifki Faraby dan jajarannya di MNC Convention Hall, Lantai 3 iNews Tower, Jakarta Pusat, Jumat (13/1/2023). FOTO/MPI/BACHTIAR ROJAB
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Nahdlatul Wathan Diniyyah Islamiyah (NWDI) Tuan Guru Bajang ( TGB) Muhammad Zainul Majdi melantik Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda NWDI Rifki Faraby dan jajarannya di MNC Convention Hall, Lantai 3 iNews Tower, Jakarta Pusat, Jumat (13/1/2023). TGB berharap PP Pemuda NWDI mampu mengubah Indonesia menuju jalan terbaik yang berujung kemanfaatan.

"Pemuda NWDI harus berada pada arus besar untuk membentuk Indonesia ke depan. Wajah Indonesia yang tetap aman, bersatu, kemudian adil sejahtera dan membawa kemanfaatan untuk semua anak bangsa," kata TGB dalam sambutannya, Jumat (13/1/2023).

Menurut TGB, pergerakan positif dari Pemuda NWDI sangatlah penting. Sebab, anak muda yang mampu membawa arah mata angin Indonesia ke depan. Tentunya, dari segi hal-hal yang positif.

Baca juga: Jadi Ketum Pimpinan Pusat Pemuda NWDI, Rifki Faraby Janji Pegang Teguh Pesan TGB

"Kenapa itu penting karena memang demokrasi kita anak-anak muda itu kan sekarang jumlahnya sangat besar. Artinya apa yang mereka lakukan hari ini secara kolaboratif justru akan mempengaruhi bangsa Indonesia ke depan," kata Ketua Harian Nasional DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) ini.

"Jadi kalau anak-anak muda kita sudah biasa melakukan perjumpaan, dalam konteks damai, kolaboratif saling membantu, bersinergi, maka nanti Indonesia pasti akan semakin kuat," katanya.

TGB meminta Pemuda NWDI mampu berkolaborasi bersama elemen muda lainnya dalam upaya membangun Indonesia sejahtera, aman, dan damai. "Untuk Pemuda NWDI bisa menjadi bagian bersama elemen muda lainnya untuk membentuk Indonesia ke depan yang kita harapkan Indonesia yang aman nyaman damai dan menyenangkan untuk semua ini," katanya.

Baca juga: Pimpinan Pusat Pemuda NWDI Dapat Wejangan dari Gubernur NTB Zulkieflimansyah
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1219 seconds (0.1#10.140)