Putri Candrawathi Pernah Tegur Brigadir J agar Tak Arogan

Rabu, 11 Januari 2023 - 15:12 WIB
loading...
Putri Candrawathi Pernah Tegur Brigadir J agar Tak Arogan
Terdakwa Putri Candrwathi menyebutkan, Brigadir J pernah dipergoki bersikap arogan di hadapannya. Kala itu saat kendaraannya menyenggol tukang ojek. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Terdakwa dugaan kasus pembunuhan Brigadir J, Putri Candrawathi menyebutkan, Brigadir J pernah dipergoki bersikap arogan di hadapannya. Kala itu saat kendaraannya menyenggol tukang ojek.

"Ricky Pernah diminta Putri untuk menegur Yosua agar diminta bersikap lebih sopan, itu maksudnya apa? Hal apa yang membuat ibu melihat Yosua tidak sopan dan mengapa Ricky yang diminta untuk menegur?" tanya pengacara Putri di persidangan, Rabu (12/1/2023).

Menurutnya, dia memang pernah meminta Ricky Rizal Wibowo untuk menegur Brigadir J agar tak bersikap arogan. Dia meminta Ricky lantaran Ricky merupakan ajudan paling senior dan memiliki sifat mengayomi para juniornya.

"Waktu itu saya minta Dek Ricky untuk menyampaikan ke Dek Yosua agar selalu mengingatkan ke yang lainnya juga, bahwa tidak arogan di jalan," tuturnya.

Baca juga: Saksi Sebut Putri Candrawathi Ikut Tembak Brigadir J

Putri menyebutkan, pernah ada kejadian kala kendaraannya dikemudikan Brigadir J menyenggol tukang ojek di jalanan. Namun, Brigadir J malah memarahi tukang ojek tersebut, yang mana dinilainya termasuk sikap arogan.

Maka itu, dia menegur Brigadir J untuk tidak bersikap arogan kala berkendara di jalanan. Dia meminta agar Ricky mengingatkan Brigadir J untuk selalu berhati-hati dalam berkendara untuk menghindari terjadinya tabrakan.

"Pernah dua kali Yosua itu menyenggol tukang ojek, lalu dia buka kaca, dia marah ke tukang ojek itu. Akhirnya saya yang minta maaf ke tukang ojeknya, saya bilang Yosua saat itu, jangan arogan dek, kasian tukang ojeknya, itu dua kali dia begitu," tutur Putri.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1469 seconds (0.1#10.140)