Sandiaga Uno Mau Ketemu Empat Mata Bareng Prabowo, Bahas Apa?

Selasa, 10 Januari 2023 - 15:42 WIB
loading...
Sandiaga Uno Mau Ketemu Empat Mata Bareng Prabowo, Bahas Apa?
Sandiaga Salahuddin Uno dikabarkan ingin bertemu dengan Prabowo Subianto empat mata. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menginformasikan ihwal adanya rencana Sandiaga Salahuddin Uno yang meminta kesediaan waktu Ketua Umum Prabowo Subianto untuk bertemu.

"Pak Sandi ada meminta waktu untuk bertemu dengan ketua umum karena permintaan waktu itu disampaikan," kata Dasco di Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (10/1/2023).

Wakil Ketua DPR itu juga menyampaikan kabar soal rencana pertemuan dari Sandiaga Uno tersebut sudah masuk ke telinga Prabowo. Namun, berdasarkan informasi yang diterimanya, Prabowo masih mempertimbangkan pertemuan tersebut. "Saya dengar ketua umum mempertimbangkan untuk menerima saudara Sandi," ujarnya.



Dasco pun enggan berspekulasi saat disinggung ihwal pertemuan itu ada kaitannya dengan isu belakangan yang menyebut Sandiaga Uno akan pindah ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Pasalnya, ia mengaku tak mengetahui apa yang akan dibahas. "Saya nggak tahu. Kalau permintaan pertemuannya mengenai apa dan karena apa kan Pak Sandi yang tahu," ucapnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1311 seconds (0.1#10.140)