Ferdy Sambo Minta Kuat Ma'ruf Jujur: Kamu Siap di Penjara Kan?

Senin, 09 Januari 2023 - 18:28 WIB
loading...
Ferdy Sambo Minta Kuat Maruf Jujur: Kamu Siap di Penjara Kan?
Kuat Maruf mengaku diminta Ferdy Samo untuk tidak berbohong saat diperiksa penyidik dan memintanya siap dipenjara. Foto: Antara/Galih Pradipta
A A A
JAKARTA - Kuat Ma'ruf menceritakan saat dia diminta Ferdy Sambo untuk berkata dengan jujur tentang dugaan kasus pembunuhan Nofriansyah Yosua Hubaratt alias Brigadir J. Sambo bahkan meminta Kuat untuk siap masuk penjara.

Kuat mengatakan, saat sedang diperiksa oleh polisi terkait dugaan kasus pembunuhan Brigadir J, Ferdy Sambo mendadak menghubungi penyidik yang memeriksanya itu. Dia lantas berbicara dengan Sambo yang memintanya untuk tak berbohong lagi.

"Bapak ngomong ke saya, udah Wat ceritain aja semuanya, bohong-bohong itu capek, Wat. Kamu siap kan Wat ya? Saya bilang: Siap apa, Pak? Siap dipenjara, kata Bapak begitu," ujar Kuat di persidangan, Senin (9/1/2023).



"Dipenjara siapa yang mau, Pak? Ya nangis pada saat itu," jelas Kuat lagi.

Mendengar perkataan Sambo itu, kata Kuat, dia pun terdiam dan menangis. Sambo juga menyebutkan, Kuat tak mau bercerita apa pun padanya, termasuk kejadian yang terjadi di Magelang.

"Udah lagian kamu juga apa-apa gak mau cerita sama saya, kamu di Magelang juga gak cerita sama saya. Saya gak jawab, nangis aja pada waktu itu, bapak gak nanya, gimana saya mau cerita dalam hati kan saya begitu," tutur Kuat.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1010 seconds (0.1#10.140)