Ferdy Sambo Letakkan Senjata di Tangan Kiri Brigadir J, Bharada E: Dia Bukan Kidal

Kamis, 05 Januari 2023 - 13:05 WIB
loading...
Ferdy Sambo Letakkan Senjata di Tangan Kiri Brigadir J, Bharada E: Dia Bukan Kidal
Dalam sidang lanjutan kali ini, Bharada E mengatakan, Ferdy Sambo sengaja meletakkan senjata ke tangan kiri Brigadir J usai melakukan penembakan. Foto/Ferdy Sambo/MPI
A A A
JAKARTA - Bharada E mengungkapkan hal baru dalam persidangan lanjutan kali ini. Dalam sidang lanjutan kasus pembunuhan Brigadir J kali ini, Bharada E mengatakan, Ferdy Sambo sengaja meletakkan senjata ke tangan kiri Brigadir J usai melakukan penembakan.

Jaksa sebelumnya, bertanya kepada Bharada E soal kebiasaan Brigadir J memegang senjata. Ia mengatakan bahwa Brigadir J selalu menggunakan tangan kanan.

"Saudara kan akrab dengan Yosua. Saudara tahu kebiasaan dia. Apakah Yosua, korban, itu kidal?" tanya Jaksa ke Bharada E di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (5/1/2023).

"Tidak, kanan," ujar Eliezer.

Baca juga: Unsur Meringankan Bharada E Versi Romo Magnis Suseno

Jaksa kemudian kembali bertanya terkait momen Ferdy Sambo menembakan pistol ke Brigadir J di dinding untuk membuat skenario tembak-menembak.

"Pada waktu saudara melihat, Pak Ferdy Sambo menembakkan ke arah TV, itu di sebelah mananya korban? Ini kan korban telungkup, pada waktu dipegangkan?" tanya jaksa.

"Tangan kiri, Pak," jelas Sambo.

Bharada E mengatakan, senjata tersebut diletakkan di tangan kiri Brigadir J tepat di bawah tangga.

"Makanya saya tanyakan apakah korban kidal?" tanya jaksa.

"Bukan, Pak," katanya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2056 seconds (0.1#10.140)