Prabowo Subianto Temui Sejumlah Kiai Sepuh di Jatim, Begini Penjelasan Gerindra

Jum'at, 30 Desember 2022 - 05:20 WIB
loading...
Prabowo Subianto Temui Sejumlah Kiai Sepuh di Jatim, Begini Penjelasan Gerindra
Momen hangat Menhan Prabowo Subianto mendorong kursi roda KH Nurul Huda Jazuli saat bersilaturahmi dengan sejumlah pimpinan ponpes di Jawa Timur di Surabaya, Senin (26/12/2022). Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto belum lama ini melakukan safari politik dan bersilaturahmi ke sejumlah kiai sepuh di Jawa Timur. Adapun alasannya untuk mengingatkan konstituen di Jawa Timur kalau dia masih mau nyapres lagi.

"Bahwa apa yang dilakukan oleh Pak Prabowo selain silaturahmi, ya tentunya juga mengingatkan konstituen di Jawa Timur. Ini lho Pak Prabowo, ini lho masih mau nyapres lagi, kan begitu," ujar Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, Kamis (29/12/2022).

Menurutnya, tujuan Prabowo dalam kegiatan itu untuk menggaet suara pemilih di Jawa Timur. Namun, dia tak bisa memastikan, apakah ada kemungkinan Prabowo bakal mencalonkan cawapres dari Jawa Timur.



Pasalnya, penentuan cawapres tersebut bakal diputuskan oleh Ketum Gerindra Prabowo dan Ketum PKB Muhaimin Iskandar. Dia tak memiliki kapasitas untuk menjawab tentang siapa sosok yang bakal diusung sebagai cawapres.

"Saya pikir kalau cawapres itu nanti kita akan bicara. Kan sudah diputuskan pembicaran capres-cawapres itu akan disampaikan oleh Pak Prabowo dan Pak Muhaimin. Nanti ditanyakan aja sama kedua belah pihak, kalau saya tidak punya kapasitas menjawab sekarang," katanya
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1598 seconds (0.1#10.140)