Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hankam dan Siber Kunjungi Akmil Magelang

Kamis, 29 Desember 2022 - 07:57 WIB
loading...
Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hankam dan Siber Kunjungi Akmil Magelang
Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hankam dan Siber Susaningtyas Kertopati bersama Wagub Akademi Militer (Akmil) Brigjen TNI Erwin Djatniko di Akmil Magelang, Jawa Tengah. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua DPP Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Bidang Hankam dan Siber Susaningtyas Kertopati mengunjungi Akademi Militer (Akmil) di Magelang, Jawa Tengah, pada Senin, 26 Desember 2022.

Dalam kunjungannya tersebut, mantan anggota Komisi I DPR ini diterima langsung oleh Wakil Gubernur Akmil Brigjen TNI Erwin Djatniko

”Sebagaimana kita ketahui Akademi Militer adalah sekolah pendidikan TNI Angkatan Darat (AD) dan Sekolah Perwira Prajurit Karier TNI di Kota Magelang, Jawa Tengah,” kata perempuan yang akrab disapa Nuning dikutip SINDOnews, Kamis (19/12/2022).



Pengamat militer dan intelijen ini menjelaskan, Akademi Militer mencetak Perwira TNI Angkatan Darat. Secara organisasi, Akademi Militer berada di dalam struktur organisasi TNI Angkatan Darat.



Pada kesempatan itu, dosen Universitas Pertahanan (Unhan) dan Sekolah Tinggi Intelijen Negara (STIN) ini mendiskusikan berbagai isu penting termasuk perkembangan dunia pendidikan militer dan situasi pertahanan keamanan negara bersama Wagub Akmil.

”Partai Perindo serius ingin turut berkontribusi membangun bidang pertahanan keamanan Indonesia, oleh karenanya secara khusus memiliki Bidang Hankam & Siber,” ucapnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1053 seconds (0.1#10.140)