alexametrics

Panglima TNI Imbau Pesantren Terapkan Protokol Kesehatan Secara Ketat

loading...
Panglima TNI Imbau Pesantren Terapkan Protokol Kesehatan Secara Ketat
Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto meminta Pondok Pesantren tetap berjalan sesuai dengan kurikulum yang ada namun tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan ketat. Foto/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto meminta Pondok Pesantren tetap berjalan sesuai dengan kurikulum yang ada namun tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan ketat yaitu menggunakan masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan.

”Kita masih menghadapi terus pandemi Covid-19 karena sampai saat ini obatnya belum ditemukan,” ujar Panglima TNI bersama Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis seusai berdialog dengan Pengurus Pesantren Darul Arqam Muhammadiyah Makassar H Muhlis dan Pengurus Pesantren Nahdlatul Ulum Maros, KH Sanusi Baco, di Lanud Hasanuddin, Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros, Sabtu (11/7/2020).

Hadir dalam dialog tersebut, Gubernur Sulawesi Selatan H.M. Nurdin Abdullah, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, dan Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Mas Guntur Laupe. (Baca juga: Sambut Panglima dan Kapolri, Santri Ponpes Nahdlatul Ulum Rapid Test)

Setelah mendengarkan penjelasan pengurus pesantren, Panglima TNI menilai, Pesantren Darul Arqam Muhammadiyah Makassar dan Pesantren Nahdlatul Ulum Maros telah melaksanakan protokol kesehatan dengan ketat. ”Mudah-mudahan ke depan tetap melaksanakan protokol kesehatan tersebut dan bisa menjadi agen dalam menyiarkan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat,” katanya.

(cip)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak