Jubir Muda PKB: Natal Momen untuk Mempererat Persaudaraan

Minggu, 25 Desember 2022 - 20:02 WIB
loading...
Jubir Muda PKB: Natal Momen untuk Mempererat Persaudaraan
Juru Bicara Muda PKB Mikhael Sinaga (dua kiri) mengatakan, Natal momentum untuk mempererat persaudaraan. Foto/SINDOnews/arif yulianto
A A A
JAKARTA - Perayaan Natal tahun ini diharapkan menjadi momentum untuk mempererat persaudaraan dan persatuan. Sebab, Natal tahun ini bisa digelar secara tatap muka sehingga bisa lebih dirasakan suasana perayaannya.

Juru Bicara Muda Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Mikhael Sinaga, mengatakan, perayaan Natal hari ini terasa spesial karena bisa merayakan langsung di tempat peribadatan atau Gereja setelah dua tahun hanya digelar secara virtual karena pandemi Covid 19.

"Kami turut merasakan kebahagian umat Kristiani yang hari ini sedang merayakan Natal, semoga perayaan yang bisa digelar secara langsung di geraja-gereja ini bisa mempererat persatuan dan persaudaraan, tak hanya antara umat Kristiani tetapi juga antar umat beragama," ungkap Mikhael, Minggu (25/12/2022).



Oleh karena itu, atas nama partai besutan Gus Muhaimin, ia tak lupa mengucapkan selamat Natal kepada masyarakat yang merayakannya. "Kepada para kader (PKB) beserta keluarga besarnya, serta umat Kristiani secara umum kami menyampaikan salam hangat dan selamat merayakan Natal bersama keluarga dan kerabat terdekatnya," ujar Mikhael.



Mikhael pun mengingatkan agar dalam melaksakan peribadatan dan perayaan Natal tetap memperhatikan protokol kesehatan, meskipun pemerintah telah membatalkan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 yang rencananya diberlakukan selama libur Natal dan Tahun Baru (Nataru).

"Sebagai langkah antisipasi sebaiknya tetap memperhatikan Prokes, meskipun pemerintah memperlonggar kebijakan PPKM. Kita semua juga berharap tidak ada lonjakan kasus positif Covid 19 pascalibur Nataru nanti," harapnya
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1667 seconds (0.1#10.140)