Gelar Workshop dan Kreasi Hijab, Sahabat Ganjar Jaring Dukungan Milenial

Sabtu, 24 Desember 2022 - 23:12 WIB
loading...
Gelar Workshop dan Kreasi Hijab, Sahabat Ganjar Jaring Dukungan Milenial
Kelompok relawan pendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 yang tergabung dalam Sahabat Ganjar terus menjaring dukungan milenial, Sabtu (24/12/2022). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Kelompok relawan pendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 yang tergabung dalam Sahabat Ganjar terus menjaring dukungan dari kalangan milenial. Kali ini, Sahabat Ganjar menjaring dukungan lewat workshop Toefl di Kota Medan dan kreasi hijab di Kota Bandar Lampung, Sabtu (24/12/2022).

Ketua DPC Sahabat Ganjar Kota Medan Sofian Dalimunthe mengatakan mayoritas peserta workshop TOEFL di Aula Taman Sari, Kecamatan Medan adalah milenial yang sedang menempuh pendidikan atau baru selesai kuliah.

"Mayoritas peserta yang hadir pada kegiatan workshop TOEFL ini dari Kota Medan, lalu pesertanya kebanyakan mahasiswa baik yang baru menempuh atau baru selesai," katanya.

Baca juga: Ganjar Sebut Komitmen Muhammadiyah Hebat

Dia mengatakan, kegiatan TOEFL ini mampu menggaet para milenial untuk mendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. "Kami memilih kegiatan workshop TOEFL ini untuk memenangkan Pak Ganjar karena fokus utamanya di anak-anak muda. Sama-sama kita ketahui bahwa semua peserta yang hadir ini adalah anak muda atau mahasiswa," imbuhnya.

Salah satu peserta Nurrima mengatakan mengikuti kegiatan itu karena sedang mempersipkan diri untuk menghadapi Tes TOEFL. "Karena pekerjaan yang saya lamar mengharuskan untuk mencantumkan sertifikat TOEFL. Banyak pengetahuan baru yang didapatkan dari kegiatan ini," katanya.

Nurrima pun berharap, dengan mengikuti tes kali ini bisa memenuhi persyaratan untuk ke tempat kerja tujuannya. "Harapannya semoga saya bisa lulus Tes TOEFL agar memenuhi syarat pekerjaan yang saya lamar. Worskhop ini sudah cukup bagi saya untuk bisa mengikuti Tes TOEFL, intinya sudah percaya diri," pungkasnya.

Adapun kegiatan workshop kreasi hijab digelar di Kecamatan Kedaton, Kota Bandar Lampung. "Rangkaian kegiatan yang diadakan relawan Sahabat Ganjar di Kota Bandar Lampung ini bagus dan tepat sasaran, dengan kegiatan ini dapat membantu warga menjadi kenal Bapak Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden 2024,” ujar Ketua DPC Sahabat Ganjar Kota Bandar Lampung Tri Suprianto.

Salah satu peserta workshop kreasi hijab Wiyyah memberikan kesannya setelah mengikuti acara. “Dari kegiatan Sahabat Ganjar ini, saya jadi tahu style hijab yang sedang tren di anak-anak muda sekarang,” ujar Wiyyah.

Dirinya dalam kegiatan pelatihan tersebut juga bersedia untuk memberi dukungan untuk Ganjar Pranowo agar sukses di Pilpres 2024. “Saya sangat setuju kalau Bapak Ganjar bisa maju jadi Presiden, apalagi beliau sangat dekat dengan anak-anak milenial kaya kita,” pungkas Wiyyah.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1340 seconds (0.1#10.140)