Pantau Malam Natal di Gereja, Kapolri Pastikan TNI-Polri Beri Rasa Aman

Sabtu, 24 Desember 2022 - 23:19 WIB
loading...
A A A
Dengan adanya komitmen bersama antara, Pemerintah, TNI, Polri dan elemen masyarakat, Kapolri meyakini seluruh rangkaian Nataru akan berjalan aman, nyaman dan damai bagi seluruh warga.

"Saya mengucapkan selamat Natal 2022 dan selamat Tahun Baru 2023, bagi seluruh umat Kristiani. Kami TNI-Polri siap mengawal dan mengamankan agar situasi Nataru dapat berjalan aman dan lancar sesuai arahan Bapak Presiden," ucap Sigit.

Selain itu, Kapolri menyebutkan, perayaan Natal di tengah Pandemi Covid-19 ini mengalami perbaikan serta peningkatan dibandingkan tahun sebelumnya. Kegiatan ibadah di Gereja tahun ini bisa diikuti sebanyak 100 persen kapasitas.

"Jadi harapan kita tentunya ke depan, kita sedang menunggu. Bapak Menkes sedang melaksanakan penelitian kembali. Mudah-mudahan kita berdoa tahun depan kita bisa tinggalkan semua aturan terkait dengan PPKM dan kembali ke kehidupan normal. Jadi tentunya dengan demikian aktivitas masyarakat juga akan lebih baik, perekonomian akan lebih baik, dan tentunya kesejahteraan masyarakat akan semakin meningkat," tutup Kapolri.
(maf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1893 seconds (0.1#10.140)