PKB Tegaskan Masih Bersama Gerindra, Tak Terpikirkan Tinggalkan Koalisi

Jum'at, 23 Desember 2022 - 19:24 WIB
loading...
PKB Tegaskan Masih Bersama Gerindra, Tak Terpikirkan Tinggalkan Koalisi
Wakil sekretaris jenderal DPP PKB Syaiful Huda menyatakan, PKB masih satu koalisi bersama Partai Gerindra. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) menegaskan hingga saat ini masih berada dalam satu koalisi dengan Partai Gerindra . PKB tidak terpikirkan meninggalkan koalisi ini.

Hal ini disampaikan Wakil sekretaris jenderal DPP PKB Syaiful Huda menanggapi kabar yang menyebut KB akan bergabung dengan Partai Nasdem.

"Secara kelembagaan belum ada rapat, Ketum juga belum mengadakan rapat apa pun. Saya pastikan itu pandangan pribadi karena belum ada pergerakan apa-apa," kata Huda usai menghadiri rilis survei Voxpol di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (23/12/2022).

Baca juga: Deretan Ketua Umum PKB dari Masa ke Masa, Nomor Terakhir Sudah Memimpin 17 Tahun

Adanya kabar PKB membuka peluang dengan Nasdem hanyalah pandangan secara pribadi kader, sehingga tak mewakili partainya. "Setahu saya belum (ada komunikasi). Nggak ada. Jadi mungkin itu mungkin pandangan pribadi," ujar Ketua Komisi X DPR ini.

Huda menyatakan, PKB terus menjalin komunikasi dengan Partai Gerindra. Dalam waktu dekat koalisi akan meresmikan sekretariat bersama. "Kami masih terus intensif Komunikasi dengan Gerindra dalam waktu dekat Sekber akan kita resmikan," katanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1124 seconds (0.1#10.140)