PKS Gelar Pertemuan dengan Pimpinan Nasdem dan Anies Baswedan Awal 2023

Jum'at, 23 Desember 2022 - 18:55 WIB
loading...
PKS Gelar Pertemuan dengan Pimpinan Nasdem dan Anies Baswedan Awal 2023
Juru Bicara PKS Pipin Sopian mengatakan, PKS akan menggelar pertemuan dengan elite Partai Nasdem dan Anies Baswedan awal 2023 mendatang. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) berencana melakukan pertemuan dengan pimpinan Partai Nasdem Surya Paloh beserta bakal calon presiden (bacapres) Anies Baswedan pada awal 2023.

"Tentu kita akan mencari waktu yang pas untuk pertemuan itu. Mudah-mudahan di awal tahun depan ada pertemuan itu," tutur Juru Bicara PKS Pipin Sopian, Jumat (23/12/2022).

Pipin menjelaskan absennya Surya Paloh dalam pertemuan antara Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Salim Segaf Al-Jufri dengan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) lantaran pimpinan Partai Nasdem itu tengah berada di luar negeri.



"Ya karena dia ada di luar negeri atau sedang tidak ada di tempat. Saya kira, rencana juga mudah-mudahan, kita cari waktu yang pas kita juga akan silaturahmi. Mudah-mudahan antara Pak Doktor Salim dan Surya Paloh," kata Pipin.



Sebelumnya, Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menerima kunjungan silaturahmi Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) KH. Salim Segaf Al-Jufri di kediamannya di Cikeas, Bogor, Rabu 21 Desember 2022.

Pertemuan kedua petinggi partai ini, berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan. Acara silaturahmi diawali makan malam dengan menu nasi goreng racikan SBY.

"Ini silaturahmi antara dua sahabat untuk memperkokoh kebersamaan Partai Demokrat dan PKS dalam perjuangan politik ke depan," kata Sekjen Partai Demokrat Teuku Riekfy Harsya, seusai mendampingi SBY mengantarkan tamu-tamunya pulang Kamis, 22 Desember 2022.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0781 seconds (0.1#10.140)