Andika soal Jabatan Singkat Panglima TNI: Saya Pernah Merasakan Jadi Pak Yudo

Selasa, 20 Desember 2022 - 20:06 WIB
loading...
Andika soal Jabatan Singkat Panglima TNI: Saya Pernah Merasakan Jadi Pak Yudo
Andika Perkasa menegaskan siap memberikan masukan kepada Panglima TNI Laksamana Yudo Margono bila dibutuhkan. Foto: MPI/Riana Rizkia
A A A
JAKARTA - Panglima TNI Laksamana Yudo Margono menyatakan tidak merisaukan soal masa jabatannya yang hanya satu tahun sebelum pensiun pada Desember 2023. Yang paling penting baginya adalah memberikan yang terbaik dalam waktu singkat tersebut.

Mantan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa mengaku sangat mengerti apa yang dirasakan Yudo. "Saya mengerti banget nih, saat ini Panglima TNI rasanya gimana," kata Andika usai acara serah terima jabatan Panglima TNI di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (20/12/2022).

Dengan masa jabatan satu tahun tersebut, kata Andika, Yudo harus mengenali jabatan barunya kendati sudah 34 tahun berada di lingkungan TNI.



"Karena apa? Karena setiap jabatan baru, walaupun kita sudah 34 tahun beliau di TNI, tapi tetap saja tugas atau jabatan baru itu perlu mengenali dulu," katanya.

Untuk itu, Andika menegaskan dirinya siap untuk memberikan masukan bila terjadi dinamika ke depannya.

"Nah di situ saya pernah merasa apa yang dirasakan oleh Pak Yudo sekarang, dan akan saya beri masukan bila terjadi dinamika," ucapnya
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1164 seconds (0.1#10.140)