Gelar Nobar Final Piala Dunia di Tengah Permukiman, Sekjen DPP Pemuda Perindo: Bukti Kita Merakyat

Minggu, 18 Desember 2022 - 23:55 WIB
loading...
Gelar Nobar Final Piala Dunia di Tengah Permukiman, Sekjen DPP Pemuda Perindo: Bukti Kita Merakyat
DPP Pemuda Perindo menggelar nonton bareng (nobar) Final Piala Dunia antara Argentina vs Prancis di Sekretariat RW 002, RT 006, Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (18/12/2022) malam. Foto: MPI/Achmad al Fiqri
A A A
JAKARTA - DPP Pemuda Perindo menggelar nonton bareng (nobar) Final Piala Dunia antara Argentina vs Prancis di Sekretariat RW 002, RT 006, Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (18/12/2022) malam.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Pemuda Perindo Diska Resha Putra mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bukti bahwa Partai Perindo merakyat. Ia bersyukur lantatan banyak warga yang hari di acara nobar Final Piala Dunia tersebut.

"Ini sengaja, ini menunjukan kalau kita merakyat. Kita kan dari rakyat, untuk rakyat. Kita merakyat lah semua," tutur Diska saat ditemui di lokasi nobar.



Diska menjelaskan, kegiatan bertajuk sosial itu tak hanya sekali dilakukan Pemuda Perindo. Saat gempa di Cianjur beberapa waktu lalu, misalnya, Pemuda Perindo turut melakukan aksi sosial untuk membantu warga.

"Ini kita bikin lagi buat silaturahmi kepada warga setempat di wilayah Jakarta Selatan, agar masyarakat juga bisa lebih mengenal kita, Pemuda Perindo. Bukan hanya on air tetapi off air pun bisa mengenal kita semua," kata Diska.

Dengan digelaranya acara nobar, Diska berharap kegiatan dapat memberi efek positif untuk warga. Ia memastikan kegiatan sosial akan terus digelar oleh Pemuda Perindo.

"Mungkin ke depan kita buat acara seperti ini biar masyarakat bisa mengenal kita semua. Jadi kita harus grassroots juga. Partai Perindo harus grassroots juga, Partai Perindo juga lebih dikenal oleh masyarakat," tuturnya.

"Saya harapkan acara ini bukan sekali acara, mungkin seterusnya bisa silaturahmi. Acara ini sengaja kita bikin untuk silaturahmi, bukan hanya sekedar lambai-lambai tangan tetapi juga silaturahmi memperpanjang rezeki, memperpanjang umur dan usia buat kita semua," pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1698 seconds (0.1#10.140)