Hendropriyono dan Jimly Menjenguk Try Soetrisno: Alhamdulillah Sudah Makin Sehat

Jum'at, 16 Desember 2022 - 22:19 WIB
loading...
Hendropriyono dan Jimly Menjenguk Try Soetrisno: Alhamdulillah Sudah Makin Sehat
Wapres periode 1993-1998 Try Soetrisno, dalam keadaan sakit. Informasi ini didapat SINDOnews dari unggahan akun Instagram AM Hendropriyono, Jumat (16/12/2022). Foto/Tangkapan Layar/Instagram Hendropriyono
A A A
JAKARTA - Wakil Presiden (Wapres) Indonesia ke-6 periode 1993-1998 Try Soetrisno, dalam keadaan sakit. Informasi ini didapat SINDOnews dari unggahan di akun Instagram mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) AM Hendropriyono, Jumat (16/12/2022).

"Menjenguk Jenderal Purn TNI Try Soetrisno," ucap Hendropriyono dikutip SINDOnews.

Hal yang sama juga dilakukan mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Jimly Asshiddiqie, yang menjenguk Try Sutrisno. Dalam kunjungan Jimly tersebut, alhamdulillah kondisi Wapres ke-6 itu mulai membaik. Saat ini, Try Sutrisno masih menjalani perawatan di salah satu rumah sakit.

"Alhamdulillah bpk Try Soetrisno di RS sdh semakin sehat,” tulis Jimly melalui akun Twitter @JimlyAs dikutip SINDOnews, Jumat (16/12/2022).

Dalam foto yang diunggahnya, tampak Try Sutrisno berbaring di tempat tidur. Kedua tokoh nasional tersebut saling berjabat tangan. Jimly menyebut Try Sutrisno merupakan sosok yang selalu memberikan petuah. "Banyak memberi petuah dengan sukacita bersama Ibu Try," ucapnya.

Jimly juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk mendoakan agar Try Sutrisno selalu sehat. "Kita doakan beliau terus sehat, petuah-petuahnya untuk bngsa dan negara selalu dibutuhkan," tulisnya. Sampai berita ini diturunkan, SINDOnews, tengah mendalami sakit apa yang tengah diderita Try Soetrisno.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1774 seconds (0.1#10.140)