Polri Kumpulkan Pejabat Utama Mabes hingga Kapolda, Ada Apa?

Rabu, 14 Desember 2022 - 11:02 WIB
loading...
Polri Kumpulkan Pejabat Utama Mabes hingga Kapolda, Ada Apa?
Kepala Divisi Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo mengatakan, Polri menggelar Apel Kasatwil di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Rabu (14/12/20222). FOTO/DOK.MPI
A A A
JAKARTA - Kepolisian Republik Indonesia ( Polri ) menggelar Apel Kasatwil di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Rabu (14/12/20222). Kegiatan ini mengundang seluruh pejabat utama Mabes Polri hingga Kapolda.

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo mengungkapkan, Apel Kasatwil merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polri ketika memasuki momentum akhir tahun.

"Untuk setiap akhir tahun dilaksanakan anev (analisa dan evaluasi) secara menyeluruh terkait kinerja Polri dari tingkat Mabes sampai dengan Polda jajaran," kata Dedi saat dikonfirmasi.



Selain itu, Apel Kasatwil ini juga dijadikan momentum bagi pimpinan Polri memberikan pengarahan kepada jajarannya dalam bertugas. Dalam kegiatan itu juga akan diserahkan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun Anggaran (TA) 2023 kepada seluruh jajaran Polri.

"Mempersiapkan tugas-tugas dan antisipasi gangguan kamtibmas tahun 2023. Dan penyerahan DIPA Polri TA 2023 ke Satker Mabes dan Polda," ujar Dedi.

Kegiatan tersebut, kata Dedi, dilakukan secara hybrid, offline dan online. Untuk pejabat utama, Kapolda, dan Kepal Biro akan hadir secara fisik. Sedangkan yang lainnya, melalui virtual.

"Kapolda, Karo Ops, Karo Rena hadir offline dan Waka, PJU Polda dan Kapolres online," tutup Dedi.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1056 seconds (0.1#10.140)