Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Kompak Minta Maaf ke Ricky Rizal-Kuat Ma'ruf

Selasa, 13 Desember 2022 - 22:08 WIB
loading...
Ferdy Sambo dan Putri...
Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi meminta maaf kepada dua mantan anak buahnya yakni, Ricky Rizal dan Kuat Maruf. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi terdakwa kasus dugaan pembunuhan berencana Brigadir J melayangkan permohonan maaf kepada dua mantan anak buahnya yakni, Ricky Rizal dan Kuat Ma'ruf.

Permohonan maaf dilayangkan seusai Ricky dan Kuat bersaksi dalam sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. "Saya ingin bertemu dua anggota ini, ingin memyampaikn permohonan maaf karena saya tahu sudah minta Anda untuk ikut skenario yang saya buat," kata Sambo, Selasa (13/12/2022).

Bahkan, Sambo mengaku telah menyampaikan ke tim khusus bahwa Ricky dan Kuat tak terlibat dalam perkara pembunuhan Brigadir J. Sambo berupaya meyakinkan penyidik bahwa kedua anak buahnya itu tak tahu-menahu terkait pembunuhan Brigadir J.



"Saya sudah jelaskan mereka enggak tahu apa-apa dan tidak ada perencanaan, mereka engga tahu. Tetapi kemudian dijadikan tersangka, didzalimi, ditahan dia. Saya minta maaf kepada kalian berdua saya emosional dengan yang terjadi dengan istri saya. saya minta maaf," ucap Sambo.



Tak hanya Sambo, Putri pun juga melayangkan permintaan maaf kepada Ricky dan Kuat lantaran telah terlibat dalam perkara ini. Ia pun mendoakan kepada keduanya.

"Sampai kapan pun Dek Kuat dan Om Ricky adalah anak-anak ibu. Doa terbaik dari ibu selalu menyertai kalian berdua," tandas Putri.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2273 seconds (0.1#10.140)