Ahmad Doli Kurnia Sebut Ridwan Kamil Sudah Jadi Warga Golkar

Senin, 12 Desember 2022 - 17:32 WIB
loading...
Ahmad Doli Kurnia Sebut Ridwan Kamil Sudah Jadi Warga Golkar
Waketum DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia Tandjung menyebut Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil sudah menjadi warga partai berlambang pohon beringin. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia Tandjung menyebut Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil sudah menjadi warga partai berlambang pohon beringin. Hal ini disampaikan Doli menyusul bergabungnya Ridwan Kamil ke dalam organisasi Kosgoro 1957.

Menurut Doli, Kosgoro merupakan organisasi kemasyarakatan (ormas) yang berada di bawah naungan Partai Golkar. "Jadi sebetulnya beliau secara tidak langsung sudah menjadi warga Partai Golkar," kata Doli saat ditemui di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Senin (12/12/2022).

Meski begitu, kata Doli, untuk menjadi anggota Partai Golkar secara definitif, ada proses lainnya yang harus dilewati. Misalnya dengan penerbitan kartu anggota. Namun, Doli mengaku belum mengetahui kapan proses tersebut akan dilakukan. Sebab, hal itu akan dipulangkan kembali kepada kesiapan dan kesediaan Ridwan Kamil.



"Kami kapan aja siap. Kalau ada orang siapa pun, Pak Ridwan Kamil atau siapa saja hari ini bilang kami mau jadi anggota Partai Golkar, KTA-nya dalam waktu menit bisa kita terbitkan," ujarnya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1868 seconds (0.1#10.140)