Jokowi Lega Kaesang Sudah Menikah, Iriana: Berdua Lagi

Sabtu, 10 Desember 2022 - 18:41 WIB
loading...
Jokowi Lega Kaesang Sudah Menikah, Iriana: Berdua Lagi
Presiden Jokowi dan Iriana Jokowi memberikan keterangan kepada media di sela pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Sabtu (10/12/2022). FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Presiden Jokowi mengaku lega telah mengantar anak bungsunya, Kaesang Pangarep menuju gerbang pernikahan dengan Erina Gudono. Akad nikah dilaksanakan di Hotel Royal Ambarrukmo, Yogyakarta, Sabtu (10/12/2022).

"Alhamdulillah, hari ini, tadi kita saksikan ijab kabul dengan baik, dan Saya dan Bu Iriana sangat senang, sangat bahagia. Dan kami mendoakan agar Kaesang dan Mbak Erina bisa segera menempuh hidup baru," kata Jokowi usai acara.

Presiden Jokowi meminta agar Kaesang dan Erina membangun rumah tangga yang rukun, harmonis hingga tua. "Saya pesen, saling pengertian, saling melengkapi, kemudian rukun, harmonis sepanjang masa sampai kakek-kakek, ninen-ninen," pesan Jokowi.



Mantan Gubernur DKI Jakarta itu merasa lega telah menikahkan anak terakhirnya itu. "Senang, bahagia, lega, apalagi. Plong, senang bahagia."

"Berdua lagi," timpal Iriana Jokowi dalam kesempatan itu.

"Lega, plong. Tinggal berdua," kata Jokowi lagi.

Namun, Iriana mengatakan tidak masalah tinggal berdua dengan Jokowi, karena dengan menikahnya Kaesang dan Erina diharapkan akan menambah cucu lagi. "Tapi nanti tambah cucu-cucu," kata Iriana.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1956 seconds (0.1#10.140)