Jusuf Kalla Kenang Ferry Mursyidan Baldan: Kalau Rapat Enggak Ada Dia Enggak Ramai

Jum'at, 02 Desember 2022 - 22:13 WIB
loading...
Jusuf Kalla Kenang Ferry Mursyidan Baldan: Kalau Rapat Enggak Ada Dia Enggak Ramai
Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) saat takziah ke kediaman mantan Menteri ATR/Kepala BPB Ferry Mursyidan Baldan. Foto/Heri Purnomo
A A A
JAKARTA - Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) begitu kehilangan atas meninggalnya Ferry Mursyidan Baldan . Menurut JK, Ferry sosok yang senang bergurau saat rapat di Palang Merah Indonesia (PMI).

"Jadi kalau rapat di PMI itu kalau enggak ada dia enggak ramai. Beliau juga paling rajin di PMI," kata JK saat bertakziah ke kediaman mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Ferry Mursyidan Baldan di Jalan Anggrek Cendrawasih IX, Palmerah, Jakarta Barat, Jumat (2/12/2022) malam.

Selain itu, JK mengatakan, Ferry adalah sosok yang baik, cerdas, dan mudah bergaul. "Sosoknya itu baik, cerdas dan mempunyai teman di mana saja. Dia juga rajin olahraga. Kalo kita joging di GBK semua orang di situ kenal dia, teman dia," ungkapnya.

JK mengungkapkan, dirinya mendapat berita meninggalnya Ferry pada siang hari tadi. "Tadi siang, saya di mobil ditelepon)," kata JK.

Baca juga: Ferry Mursyidan Baldan Meninggal Dunia dalam Mobil, Ini Penjelasan Pihak Keluarga

Diberitakan sebelumnya, Ferry Mursyidan Baldan ditemukan meninggal dunia di dalam mobil, Jumat (2/12/2022) siang. Menurut adik ipar Ferry, Syahrial Nasution, kemungkinan Ferry terkena serangan jantung. "Anggota keluarga kita diminta cek di Bidakara dan ketemu di parkiran. Kelihatan seperti habis minum obat sakit gigi, ketiduran, dan mungkin kena serangan jantung. Jadi nggak bangun lagi," ujar Syahrial kepada SINDOnews.



Jenazah Ferry dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta, Jumat (2/12/2022) malam ini.
(zik)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3692 seconds (10.101#12.26)