Presiden Jokowi dan Jusuf Kalla Takziah ke Kediaman Ferry Mursyidan Baldan

Jum'at, 02 Desember 2022 - 19:32 WIB
loading...
Presiden Jokowi dan Jusuf Kalla Takziah ke Kediaman Ferry Mursyidan Baldan
Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertakziah ke kediaman mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Ferry Mursyidan Baldan di Jalan Anggrek Cendrawasih IX, Palmerah, Jakarta Barat, Jumat (2/12/2022). Foto/Heri Purnomo
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla bertakziah ke kediaman mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Ferry Mursyidan Baldan di Jalan Anggrek Cendrawasih IX, Palmerah, Jakarta Barat, Jumat (2/12/2022). Selain Jokowi dan JK, tampak para pelayat lainnya.

Presiden Jokowi tiba di lokasi pukul 19.00 WIB didampingi oleh Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia. Jokowi mengenakan kemeja putih dan langsung masuk ke rumah almarhum Ferry. Tak lama berselang, mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla tiba di lokasi. Jusuf Kalla juga mengenakan kemeja putih.

Pantauan MNC Portal di lokasi, sejumlah pejabat pemerintah juga telah tiba, di antaranya Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, Juru Bicara Kementerian Pertahanan Dahnil Anzar Simanjuntak, dan mantan wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria.



Diketahui, Ferry meninggal dunia di dalam mobil yang terparkir di sebuah hotel di Jakarta Selatan. Jenazah Ferry akan dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1001 seconds (0.1#10.140)