Ganjar Unggul di Semua Survei, Zulhas: Pantas Dicalonkan Capres PAN 2024

Jum'at, 02 Desember 2022 - 19:06 WIB
loading...
Ganjar Unggul di Semua Survei, Zulhas: Pantas Dicalonkan Capres PAN 2024
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan bersama Gubernur Ganjar Pranowo dan Menteri BUMN Erick Thohir saat peluncuran bakal calon legislatif (Bacaleg) PAN se-Jateng di Kota Semarang, Jumat (2/12/2022). FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menampung aspirasi dari DPW PAN Jawa Tengah untuk mencalonkan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (capres) 2024 melalui Koalisi Indonesia Bersatu (KIB). Zulkifli Hasan menyebut Ganjar kerap unggul di sejumlah survei sehingga layak dicalonkan.

Hal itu disampaikan Zulhas, sapaan akrab Zulkifli Hasan, saat peluncuran bakal calon legislatif (Bacaleg) PAN se-Jateng di Kota Semarang, Jumat (2/12/2022). Zulhas hadir bersama Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dan Menteri BUMN Erick Thohir.

"Tentunya DPP PAN akan mempertimbangkan dengan cermat aspirasi tersebut, apalagi memang hasil sejumlah survei Gubernur Jateng Ganjar Pranowo itu selalu menempati posisi teratas 3 capres 2024," katanya.



Zulhas mengatakan, nama Ganjar Pranowo selalu unggul di berbagai lembaga survei, sehingga layak untuk dicalonkan PAN sebagai capres 2024.

Sementara itu, Zulhas mengakui DPW PAN Jateng secara khusus mengundang Menteri BUMN Erick Thohir dalam acara tersebut. Sebab, nama Erick Thohir mencuat sebagai cawapres di DPW PAN untuk Pilpres 2024.

"Nama Erick Thohir sebagai Cawapres 2024 juga mengemuka di sejumlah DPW PAN, dan selalu nyanthol namanya Pak Erick, kami pertimbangan matang semuanya," katanya.

Baca juga: Teriakan Ganjar Presiden Erick Thohir Wapres Menggema di Acara PAN

Peluncuran Bacaleg PAN se-Jawa Tengah dibuka langsung oleh Zulkifli Hasan. Acara dihadiri oleh semua caleg DPRD Provinsi Jateng dan DPR dari PAN.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0944 seconds (0.1#10.140)