Sinergi TNI-Polri, Yudo Pamer Foto Bareng Istri yang Bekerja sebagai Polisi

Jum'at, 02 Desember 2022 - 16:32 WIB
loading...
Sinergi TNI-Polri, Yudo Pamer Foto Bareng Istri yang Bekerja sebagai Polisi
Laksamana Yudo Margono memaparkan visi misinya saat fit and proper test calon Panglima TNI di ruang rapat Komisi I DPR, Kompleks parlemen, Jakarta, Jumat (2/12/2022). FOTO/TANGKAPAN LAYAR
A A A
JAKARTA - Calon Panglima TNI Laksamana Yudo Margono meminta kepada DPR tak perlu meragukan komitmennya menjaga sinergitas TNI dan Polri . Sinergitas itu telah diterapkan sejak lama bersama sang istri yang merupakan anggota Polri.

Hal ini disampaikan Yudo Margono saat menjalani fit and proper test di Komisi I DPR, Jumat (2/12/2022). Yudo menjelaskan komitmen ini sambil menunjukkan foto kebersamaannya dengan sang istri, AKBP Veronica Yulis Prihayati yang merupakan anggota Korps Bhayangkara.

"Mohon izin Ibu Bapak, ini ada foto sinergitas TNI-Polri. Jadi saya kira tidak perlu diragukan lagi Pak, karena sejak tahun '91 kami sudah bersinergi," kata Yudo dalam paparannya di ruang rapat Komisi I DPR, Kompleks parlemen, Jakarta, Jumat (2/12/2022).



Penjelasan Yudo disambut gelak tawa dan tepuk tangan dari anggota Komisi I DPR yang hadir di ruang rapat.

Sambil tersenyum, Yudo menjelaskan, sinergitas TNI-Polri baru didengungkan pada 2015. Namun, jauh dari sebelum didengungkan, Yudo sudah menerapkannya bersama sang istri.

"Tapi waktu itu saya sudah menyampaikan sudah men-declare bahwa saya sudah solid. Lho, lho kenapa Pak Yudo kok solid? Lha ini istri saya saja Polri Pak," ujarnya yang kembali disambut riuh tepuk tangan Anggota Komisi I DPR.

Baca juga: Jika Jadi Panglima, Yudo Margono Menjamin Tak Ada Anggota TNI Arogan
(abd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2486 seconds (10.101#12.26)