Airlangga: KIB Sepakat Jadikan Demokrasi sebagai Pesta Rakyat

Kamis, 01 Desember 2022 - 14:32 WIB
loading...
Airlangga: KIB Sepakat Jadikan Demokrasi sebagai Pesta Rakyat
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto (tengah) bertemu dengan Ketum PAN Zulkifli Hasan (PAN) dan Plt Ketum PPP, Mardiono, di Restoran Bunga Rampai, Jakarta, Rabu (30/11/2022). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto mengatakan, Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) yang dibesutnya bersama PPP dan PAN, sepakat ingin menjadikan Demokrasi sebagai pesta rakyat. Hal itu disampaikan Airlangga usai makan malam bersama Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, dan Plt Ketua Umum PPP, Mardiono di Menteng, Rabu (30/11/2022).

Senada dengan pernyataan Airlangga, Plt Ketua Umum PPP Mardiono menginginkan pelaksanaan pesta demokrasi Pemilu 2024, dapat dihadirkan dengan tersenyum dan tidak menghadap-hadapkan rakyat.

"Kita nikmati pesta demokrasi dengan manghasilkan sebuah kualitas yang tinggi. Agar kelak nanti pemimpin yang akan memimpin bangsa ini mendapatkan amanah kepercayaan dari rakyat, yang sesungguhnya," ujar Mardiono.



Untuk memperkuatnya Airlangga menyatakan KIB masih membangun komunikasi dengannya partai-partai lain untuk bergabung. Hal ini kata Airlangga juga terkait kode warna calon anggota baru KIB.

"Kita masih bicara dengan partai-partai lainnya yang akan bergabung, partai yang masih komunikasi baik, tentu warna ada yang dipakai oleh kawan kita di sini (sembari menunjuk Zulhas yang berbaju biru), ada juga warnanya ada nuansa yang sering dipakai Bapak Presiden, dan bagian dari bola itu juga ( Menunjuk bola yang dipegang Zulhas berwarna putih dengan motif biru dan merah), warnanya tidak jauh dari bola ini, " ujar Airlangga.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2455 seconds (0.1#10.140)